Originally Posted by butet 
Dulu waktu di Jakarta aku udah demen berstocking ria, ndak panas tuch kan di kantor ber ac. Emang sich dulu problem di Jakarta cepet sobeknya, jadi kalo beli ya ke mangga dua ajja cari merek Annabel(karena dibuat dari katun dan spandek, jadi rada adem) yang harganya murah meriah. Nach di sini pilihannya udah banyak mulai yang dari katun sampai lycra semuanya ada mulai dari tight sampai reguler dan dijamin ndak melorot asal tau ukuran kita. Setiap jenis bahan yang kita pilih menentukan kelenturan dan durability stocking.

Butet, sama donk..aku juga dulu ngantor di Jakarta demen pake stocking n pake merk Annabel juga..hi..hii..betul murah meriah n lumayan berkualitas..tapi biasa beli di pasar raya or di pasar benhill

Originally Posted by CINNAMON
pertama pas beli baru mau di pakai langsung briiiitttttttt, robek. Ganti lagi, eh baru kepake ambil tas…eh breeet , robek lagi….. ah sebel deh, robeknya macem macem……bisa di ujung jempolnya, di tumit, di paha, ..etc. Terus lihat di toko lagi trend stocking sebatas paha dan diatas lutut dikit, aku coba neh gak pake pengaet nya…… baru nyampe beberapa puluh meter, itu stocking melorot, akhirnya tanggung balik rumah, aku kerut aja kayak model , eh ketemu temanku dia bilang wah….gaya banget neh stocking nya, beli di mana ? dasar oot, terus aku bilang, stockingnya melorot coy…bukan gaya……masak sih katanya ???….akhirnya ngakak abis deh bedua.

Sengaja kali dibikin gitu sama pabriknya, biar laku cepet beli lagi..hehehehe

Quote:
Originally Posted by CUTE_BABY 
Waktu masih jaman ngantor dulu aku harus selalu pake stocking. Kalo nggak keknya serasa “telanjang” dan nggak rapih gitu. Warnaya aku biasa pake coklat atau abu2. Berhubung tipis dan cepet sobek, makanya aku belinya gak yang terlalu mahal. Yang standard aja. Lumayan bisa pake 2 sampe 5 kali.
Cucinya cuma aku rendan pake pewangi aja trus jemurnya angin2 in aja..

Sama donk cr perawatannya.. Aku jg gt mbak.. Cmn aku rendam bntr ma larutan detergen trus direndam lg ma pewangi. Dah cmn diangin2kan aja. Lmyn awet jg seh.