Legging atau celana superketat kini semakin banyak diminati saja. Rasa-rasanya, dunia ini dipenuhi anak kembar yang memakai pakaian serupa. Haha, bukan bermaksud mencela, hanya saja, enggak lucu banget kan kalau gaya kita sama dengan ratusan cewek di mal, tempat kursus, atau di tempat-tempat lainnya.

Biar enggak dianggap gagap mode, namun tak mau bergaya bak anak panti asuhan, perhatikan trik berikut ini. Pertama, pilih legging yang benar-benar ngepas dengan ukuran kaki, sehingga tidak terlihat longgar. Khusus buat kamu yang memiliki ukuran kaki yang kurang proporsional-misal, betis yang terlihat terlalu besar, samarkan dengan legging berbahan stretch kencang untuk ‘merampingkan’ betis.

Banyaknya pilihan warna legging jangan sampai membuat keder hingga salah pilih warna. Untuk amannya, pilih legging sesuai dengan warna dasar kulitmu. Jika kamu berkulit sawo matang, hindari legging dengan warna yang serupa, karena akan membuat kulit terkesan kusam.

Legging boleh sama, namun outfit keseluruhan musti beda dong! Padu padan yang tepat akan membuat kamu tampil prima. Untuk atasan, kamu bisa pilih yang berbahan katun motif scotish yang longgar. Bisa juga chiffon dress panjang diatas lutut yang dirangkap dengan kaos polos atau cardigan wol. Jangan takut bermain warna, coba saja warna-warna cerah seperti kuning atau merah. Agar tampilan makin girly, dress-up bisa ditambah dengan mengenakan big belt warna senada.

Nah, sekarang tak usah khawatir gayamu sama dengan yang lainnya…